Sabtu, 17 Oktober 2009

Menjadi Anak Tuhan yang Produktif


Mungkin di antara kita ada yang bingung ama judul posting ini, maksudnya apaan yak? Gini, maksudnya baek. Engga deng bcanda.

Begini, di antara kita mungkin ada yang pernah mikir kayak begini:
1. Ah, gua kagak religius2 amat, tapi nilai gua bagus2 aje. Si *********** (atau siapalah namanya) religius bener, KKR kemana2 dibabat, berdoa rajin, baik hati, tidak sombong blablablablabla, tetep aja remed2 mulu. Mending gua dah hahaha.

2. Hmmm gua religius bener...... tiap perintah Tuhan, sepuluh2nya udah gua lakuin men! semua persekutuan gua masukin, pokoknya, mantaplah HPDTnya (ada yang gak tau HPDT? tanya admin bos hahaha)!

3. Gua gak religius2 amat, tapi gua gak pernah ngomong kasar, ga pernah nonton video bokep (kalo main sih pernah hehehe. *canda deng). Tapi si ****** (atau siapalah namanya) semua KKR diikutin, paling aktif di gereja, mantep bener dah religiusitasnya, tapi dia tetep aja nonton bokep, ngomong a*****, t**, dkk. berasa bener banget tuh orang. mending gua dah!

Nah dari ketiga opini di atas, apa kesimpulan kita. Jawaaaaab! apa kesimpulan yang bisa ditarik? Wooi ! JAWAB DONG WOI! DIAM AJA LU YANG PADA BUKA BLOG!

*permisi admin, yang buka blog ga bisa jawab, kan mereke baca2 doang, ga bisa ngomong langsung sama admin

*_* oh iya maap2 kebawa emosi. abis pada diem aja sih ditanya hehehe..

JADI DEMIKIANLAH KESIMPULANNYA:
Menjadi anak Tuhan yang produktif artinya kehidupan rohani ama jasmaninya harus seimbang dan tidak berat sebelah. Jangan jadi orang yang religiiiiiuuuuuuuuuuuussssssssssssssss bener tapi nonton bokep, ngomong kasar, mikir jorok dilanjut aje. Jangan juga jadi orang yang kagak reliigiiiiuuuuuussssssssssss2 amat tapi nilai2nya bagus, sotoy benerrr. Percuma men, kagak jadi berkat buat orang lain. Menjadi anak Tuhan yang produktif artinya kita bisa jadi:
1. SALURAN BERKAT UNTUK SESAMA
2. TELADAN BAGI SESAMA
3. GARAM DAN TERANG

Nah artinya, kita harus religius+rajin menghindari remedial hahaha (ngerti kan loe maksudnya? nilai bagus bos..). Mari kita hindari sikap omong doang seperti "woi gua ke gereja sana sini pelayanan paling rajin di gereja, aktif ikut KKR" tapi nyata2nya dosanya dilanjuuuut. Mari kita hindari juga sikap omong doang seperti "gak religius juga gak papa, yang penting nilai bagus, otak encer, rajin dan baik hati blablabla". Everything must be balanced (ngerti gak lo artinya? makanya les bahasa inggris!)

Gitu aja deh postingannya. GBU yak. Admin pamit

Pertamax gaan!

Tidak ada komentar:

Categories